Drama Cina Terbaru 2022 – A Chance Meeting (Wallace Chung, Li Xiaoran)

73 View

Tong.kosongin.com – Jika Anda yang saat ini sedang mencari tontonan drama terbaru, kini telah hadir derama Cina yang yang sangat dramatis. Tonton sekarang juga Drama Cina Terbaru 2022 – A Chance Meeting (Wallace Chung, Li Xiaoran).

Teruntuk kalian yang suka dengan film atau drama, pasti sudah tidak asing dengan serial drama Korea yang slalu menarik untuk di tonton. Tapi, pada kesempatan ini Admin akan merekomendasikan drama Cina terbaru di tahun 2022.

Drama Cina yang berjudul A Chance Meeting ini sedang viral di media sosial. Warganet sangat penasaran dengan alur ceritanya, sehingga mereka rela melakukan berbagai hal untuk mendapatkan serialnya.

Nah, untuk kalian yang mungkin juga sedang penasaran dengan ceritanya, kalian jangan khawatir . Karena melalui web ini kalian dapat menonton full episode dari derama ini melalui link yang telah Admin sediakan.

Akan tetapi, sebelum kita menuju kepada link nontonnya, terlebih dahulu mari kita simak sinopsis dari drama A Chance Meeting ini. Untuk itu mari kita langsung saja kepada sinopsinya di bawah ini.

Sinopsis A Chance Meeting

Sebuah cerita yang mengikuti dua mantan kekasih yang pergi melalui perpisahan menyakitkan. Beberapa tahun kemudian,mereka dipersatukan kembali.

Ahli bedah jantung Nie Yusheng bersatu kembali dengan mantannya, Tan Jing, yang berjuang untuk mencapai akhir memenuhi untuk merawat anaknya yang memiliki penyakit jantung.

Tan Jing (Li Xiaoran) dan putranya Sun Ping hanya memiliki satu sama lain. Karena Sun Ping punya penyakit jantung bawaan, Tan Jing harus bekerja keras dan hidup sangat sederhana untuk menghemat uang untuk operasi anaknya.

Hidup mungkin sulit, Namun Tan Jing tidak memiliki keluhan. Dia mandiri, kuat dan menghargai setiap hari dalam hidup mereka. Tan Jing juga mengajarkan Ping untuk menjadi pemuda yang baik dan santun.

Baca Juga:

Dokter bedah kardiotoraks Nie Yusheng (Wallace Chung) bekerja pada sebuah proyek untuk membantu pasien dengan penyakit jantung bawaan. Sun Ping adalah anak pertama yang dipilih sebagai penerima.

Nie Yusheng menemukan bahwa Ibu Sun Ping adalah Tan Jing yang ia tanggal tujuh tahun yang lalu. Selama pengobatan, Nie Yusheng menemukan bahwa ia masih sangat tertarik oleh keindahan kekuatan tenang Tan Jing.

Dia juga menyukai anaknya. Hidup menambah waktu mereka terpisah telah memberikan dua tes, memungkinkan mereka untuk menghadapi cinta satu sama lain lebih dewasa.

Link nonton>> Silahkan klik DISINI

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Admin sampaikan terkait Drama Cina Terbaru 2022 – A Chance Meeting(Wallace Chung, Li Xiaoran). Semoga apa yang sudah Admin sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk semuanya.

Gallery for Drama Cina Terbaru 2022 – A Chance Meeting (Wallace Chung, Li Xiaoran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.